KEMBALI KE WEBSITE
 
IndeksGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Administrator
Admin
avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 15.09.08
Age : 26
Lokasi : dayaxt warnet Sumuradem

PostSubyek: penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????   Wed Oct 01, 2008 4:01 am

pantes Ga Seeh kegiataan Paskibra Dijadikan sebagai ajang untuk cari jodoh >>>>>


hati seseorang memang sudah di takdirkan untuk saling menyukai lawan jenis .>>
terciptanya laki-laki karena untuk perempuan, terciptanya adam untuk menemani sang Hawa.......

""ini terjadi pada kegiatan Paskibra namun ngga gua sebutin paskibra Kecamatan mana, ini perlu di forumkan demi meluruskan siapa yang telah melenceng dari jalur perdaaian dunia>>. halah laganya{aa}""

namun perasaan suka itu apakah tepat jika keadaannya dipaksakan, apa lagi yang menyukainya adalah seorang senior kepada juniornya, sehingga pa yang terjadi sebagai junior tidak dapat melakukan apa-apa jikalau ada tekanan dari senior,, apa lagi penekanan ini terjadi dalam konteks kegiatan Paskibra..............

Gmana...........
ai hoope yourr kommentd



demi tercipta perdamaian Dunia Paskibra
hiduplah merah putih

>>>>>>>>>>>>>>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://paskec.forumn.org
THe_GHodAY
rW
rW
avatar

Jumlah posting : 40
Join date : 02.10.08

PostSubyek: penyelewengan???????????   Fri Oct 03, 2008 9:56 am




udah deh..... santai ajah bo,, jalani dengan senyuman............





Basketball


lo pandengi tuh poto pasti cepet dapet ilham deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
THe_GHodAY
rW
rW
avatar

Jumlah posting : 40
Join date : 02.10.08

PostSubyek: Re: penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????   Fri Oct 03, 2008 10:05 am

oce deh gw kasih komen deh............

cupaya bisa cepet klar, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang didasarkan kemerdekaan abadi dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.......{{{ hehehehe ngelantur.........}}mup bo..eke khilap, maklum dah bengi}

bae menurut penelitian,, memang rasa cinta tumbuh dengan sendirinya dan bisa semerbak mekar membara dengan begitu sajah,, halangan sebesar apapun tidak akan jadi halangan pabila mekarnya sudagh sangad membara...............


saran sayah.....
berusaha dolo untuk mendekatinyah dengan gaek-gaek, ga usah lah pake pemaksaan yang berkaitan dengand orgaizaion PacKibRah..
.......





//perdamaian akan tercipta tatkala bisa menahan amarah yang begitu besar//
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pedjoeang '45
paskec manager
paskec manager
avatar

Jumlah posting : 13
Join date : 14.10.08

PostSubyek: sehat   Tue Jan 20, 2009 6:33 am

Sehat rohani
Sehat jasmani
Berbudi luhur

Jika kau sudah memiliki hal diatas
Kau akan mendapatkan cinta
Tentunya di imbangi dengan usaha yang keras
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahci19
rW
rW
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 19.09.08
Lokasi : dayaxt warnet Sumuradem

PostSubyek: Re: penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????   Fri Jan 23, 2009 10:04 am

idup pedjoeang 45.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ahci19
rW
rW
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 19.09.08
Lokasi : dayaxt warnet Sumuradem

PostSubyek: Re: penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????   Fri Jan 23, 2009 10:05 am

ngemeng2 pada kemana sihh anak2... ko jarang pada OL???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
THe_GHodAY
rW
rW
avatar

Jumlah posting : 40
Join date : 02.10.08

PostSubyek: Re: penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????   Fri Jan 30, 2009 5:48 am

ahci19 wrote:
ngemeng2 pada kemana sihh anak2... ko jarang pada OL???

hadir sayang..... aku kan slalu stia menemani di tiap langkah idup mu, halah jadi so putis gini.... yang laen diem yah,, khusus ane berdua ajah.....hikzz...

_________________
.:: idup penuh rasa PD yang mendalam ::.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????   

Kembali Ke Atas Go down
 
penyelewengan Norma PAsKibra Apa Bukan??????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Puisi Untuk Kamu
» Excenza Terbukti Bukan Scam
» Gemuk dan Tua Bukan Alasan untuk Tidak Bahagia
» bukan puisi,cmn isi hati

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Paskec Ceria :: Diskusi Umum :: Curahan Hati-
Navigasi: